Wujudkan Kaur BERSERI, Tim PPK Rakor Kegiatan Tahun 2023

Wujudkan Kaur BERSERI, Tim PPK Rakor Kegiatan Tahun 2023

BengkulullAngkatberita.com, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2023. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kaur, Asdyarman, S. Sos.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Padang Kempas yang dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur, Ny. Hj. Ely Azizti Lismidianto, dan didampingi Ketua Bidang 2 – Ny. Elda Ersan Syafiri, serta diikuti oleh seluruh Camat dan Kepala Desa Binaan Se – Kabupaten Kaur, Kamis (19/1/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan mengajak seluruh pengurus PKK ditingkat Kecamatan dan Desa supaya bekerja sama menjalankan dan mensukseskan 10 Program Pokok PKK di tahun 2023 dalam rangka mendukung dan membantu pembangunan daerah untuk mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Kaur yang BERSERI.

Dalam arahannya Ketua Tim PPK Kabupaten Kaur, Ny. Elly Azizsti Lismidianto mengajak seluruh PPK di Kabupaten Kaur untuk ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Kaur.

(Yayan)