Tahun Baru Kedua Wakapolres Bolsel Ikut Ibadah dan Berikan Himbauan Kamtibmas

BOLSEL.Angkatberita.Com.- Wakapolres Bolmong Selatan KOMPOL Dadang Suhendra bersama Kasat Reskrim IPTU Vecky Tumembow serta Kasi Humas IPDA Arnold Dien mengikuti Ibadah Perayaan Tahun Baru di Jemaat GMIBM Sentrum Molibagu,Senin 02/01/2023

Dalam pelaksanaan ibadah Wakapolres Bolmong Selatan memberikan sambutan himbauan kamtibmas pada perayaan ibadah Tahun baru ke dua di jemaat GMIBM Sentrum Molibagu

Wakapolres Bolmong Selatan menyapaikan himbauan Kamtibmas berupa tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) karena dengan mengkonsumsi miras dapat menyebabkan terjadi tindak pidana.

Di Tahun 2023, jangan takut dengan ramalan berikan prngharapan kepada Tuhan Yesus, juga dalam pelaksanaan operasi ditahun 2022 polres Bolsel mengamankan miras sebanyak 9.000 liter jenis captikus sebagai upayah pencegahan agar tidak terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bolmong selatan.

Wakapolres Bolsel menharapkan agar bersama kita mampu menciptakan situasi kamtibmas dan tidak adanya kriminalitas di tahun baru ini.

Dan saat ini Polres ada program jumat bacerita, kegitan ini merupakan tempat menyalurkan aspirasi, masukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sangat mengharapkan dukungan dari jemaat.

Pak wakapolres memberika pesan rohani kepada warga jemaat untuk tetap berharap kepada Tuhan karena masa depan sungguh ada dan harapan akan terus ada dan tidak akan hilang, tetap semangat dalam menjalani tahun yang baru dan jangan lupa untuk selalu bersyukur serta selalu menghormati orang tua.

Abdulsalam