Tahun Baru, Bupati Kaur Ajak Evaluasi

Tahun Baru, Bupati Kaur Ajak Evaluasi

BengkulullAngkatberita.com, Pembukaan malam pergantian tahun baru yang dibuka langsung Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH sekaligus memberikan sambutan, Sabtu (31/12/22).

Acara malam pergantian tahun, dilaksankan di Gedung Central Kuliner Kota Bintuhan Kabupaten Kaur yang dihadiri seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH mengajak seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur untuk mengevaluasi agar ke depannya lebih baik.

“Pergantian tahun harus dijadikan penyemangat untuk bangkit demi menuju perubahan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Jadikan kegagalan tahun sebelunmnya sebagai evaluasi agar tahun berikutnya lebih baik dari tahun sebelumnya”, kata Bupati Kaur, Lismidianto (31/12/22).

Selepas acara pembukaan, seluruh tamu undangan makan bersama yang diiringi Organ tunggal sembari menunggu detik-detik pergantian tahun pukul 24.00 WIB.

Dari pantauan awak media, terlihat di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan tepatnya depan Gedung Central Kuliner, antusias Masyarakat yang berdatangan untuk menyaksikan Sirene dan Kembang Api. Sementara Jalan Raya Kota Bintuhan nampak kendaraan padat, lancar.

(Yayan)