Sosialisasi Angaran tahun 2023 di sampaikan Bag Ren untuk Polres Toba

Porsea (Sumut) angkatberita.com_, Toba, Kabag Ren Akbp Sahnur Siregar bersama staf mensosialisasikan anggaran untuk Polres Toba selama setahun di buka langsung Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K pada Rabu ,4/1/2023 di Aula Harunguan Mardemak Polres Toba.

Rapat sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) yang dijadiri oleh Kapolres Toba , Waka Polres Toba Kompol Lamin S,Pd, Kabag Ren polres Toba , Para Kabag, Para Kasatker , Para Kasi dan para Renmid Personil Polres Toba .

Sebelumnya Kapolres Toba memberikan arahan kepada seluruh Kabag , Kasatker dan Kasei Keu bahwa sosialisasi anggaran ini merupakan penyampaian untuk dapat di ketahui dan terlebih dapat di tarik sampai habis di akhir tahun 2023 kata kapolres.

Dan setelah di buka Kapolres Toba di lanjutkan dengan paparan oleh Kabag Ren dan Kasie Keu yang kemudian pemberian berkas Dana satuan kerja yang diterima oleh Kabag SDM , Kasat Reskrim, Kapolsek Balige dan Kasi keu sebagai perwakilan menerima berkas anggaran diberikan Kapolres Toba.

Kemudian rapat sosialisasi ditutup oleh Kapolres Toba dengan harapan seluruh Pimpinan Satker dapat memggunakan anggaran tersebut dengan baik dan transparan serta didukung dokumentasi dan pertanggungjawaban nya disemua kegiatan katanya sekaligus menutup rapat nya.

Humas Polres Toba.

J/Ndk.