Sambut Tahun Baru 2023, Pemda Rapat Persiapan

Sambut Tahun Baru 2023, Pemda Rapat Persiapan

BengkulullAngkatberita.com, Menyambut Tahun 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur mengadakan Rapat Final Persiapan Malam Pergantian Tahun. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Asisten II Arsal Adelin, M.Pd yang didampingi oleh Asisten III Ir. H. Herwan, MM yang merupakan Ketua dan Wakil Ketua Panitia Penyelenggaraan, serta dihadiri oleh seluruh anggota kepanitian malam pergantian tahun baru 2023. Rapat ini bertempat di Aula lantai III Sekretariat Daerah, Jum’at (30/12/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mematangkan persiapan dan memastikan semua perlengkapan telah dipersiapkan dengan baik, agar pelaksanaan acara tersebut berjalan aman, sukses dan lancar.

Sebelumnya Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH mengiruksikan dengan keras bahwa seluruh jajaran eselon II (Pejabatan Pimpinan Pratama) dan Eselon lll (Pejabat Administrator) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur untuk tidak meninggalkan Kabupaten Kaur karena harus hadir malam pergantian tahun di Gedung Kuliner Bintuhan.

Kegiatan Pergantian Tahun ini, rencananya akan dipusatkan di Bintuhan tepatnya di Gedung Kuliner Kota Bintuhan.

Hal ini dibenarkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Dr. Drs. H. Ersan Syafiri, M.Si. bahwa kegiatan menyambut malam tahun baru 2023, akan dipusatkan di Gedung Central Kuliner Kota Bintuhan.

“Ya tadi sudah dilakukan rapat yang dipimpin Asisten ll untuk persiapan pelaksanaan malam Tahun baru yg akan dilaksanakan di Central Kuliner. Acara ini akan dihadiri Langsung Bapak Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH, FKPD, dan OPD dengan Kecamatan Kaur Selatan, Polsek Kaur Selatan dan koramil”, jelasnya kepada awak media, (30/12/22).

(Yayan)