PonPes Tanwirul Islam Gelar Reshuffle Dan Perpanjangan Jabatan Kepala Madrasah

Sampang||Angkatberita.com -Jum’at, 13 Januari 2023, PonPes Tanwirul Islam adakan Reshuffle dan perpanjangan jabatan kepala sekolah/madrasah se-yayasan Tanwirul Islam. Dalam acara ini dihadiri oleh dinas pendidikan Kab Sampang, kemenag ,dan dewan guru se-yayasan Tanwirul Islam, yang bertempat di Aula Putri PonPes Tanwirul Islam.

Dalam acara ini terpilihlah kepala sekolah baru yaitu Bpk. Taufik Hidayat S.E (MI Tanwirul Islam), Mahmud Ali S.Pd (MTs Tanwirul Islam), Evi (SMP Al-Irsyad) dan Moh. Agus Efendi S.H(SMK Jaifaq).

Dalam acara pelantikan tersebut, terdapat pimpinan baru kepala sekolah/madrasah baru di unit-unit pendidikan di yayasan Tanwirul Islam. Pembacaan SK Pengangkatan dilakukan Shela selaku guru di yayasan Tanwirul Islam . Sementara pelantikan para pimpinan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Tanwirul Islam K.Ach Toyyibul Irsyad dengan disertai sumpah pembacaan jabatan.

“Tanwirul Islam merupakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud sampau ke-SMK, dan saya harap Yayasan Tanwirul Islam mampu menghipnotis Masyarakat untuk menikmati layanan pendidikan di Tanwirul Islam dan saya mengucapkan selamat mengabdikan juga niatkan pelantikan ini sebagai ladang ibadah melalui pendidikan.” Ucap kepala dinas pendidikan Bpk Eby Subianto

Adapun Sambutan dari Bpk Wahyu Hidayat Selaku kasi penma kemenag Sampang

beliau menyampaikan bahwa berkat Tanwirul Islam IPM di kabupaten Sampang khususnya dalam madrasah lumayan meningkat. ucap beliau.

Setalah melantik Kepala Sekolah K.Ach Toyyibul Irsyad Selaku Ketua Yayasan Tanwirul Islam Menyampaikan dalam sambutannya mengatakan, agar dalam mengemban amanah, para pimpinan harus lebih menata niat untuk beribadah dan mengharap rida Allah. K.Ach Toyyibul Irsyad juga berpesan agar pimpinan baru menyiapkan tekad dan semangat yang kuat, “karena tantangan yang akan dihadapi saat ini dan yang akan datang berat, maka perlu kerja sama bahu membahu untuk mengembangkan Yayasan Tanwirul Islam” Pungkasnya.