Peringati HAB Ke-77 Tahun 2023, Perbaiki Pengabdian dan pelayanan Umat

Peringati HAB Ke-77 Tahun 2023, Perbaiki Pengabdian dan pelayanan Umat

BengkulullAngkatberita.com, Kementerian Agama Kabupaten Kaur menggelar Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke-77. Rabu, (03/01/2023).

Kegiatan yang serentak dilaksanakan jajaran Kementerian Agama se-lndonesia ini mengambil tema “Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat”.

Upacara ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Dr. Drs. Ersan Syafiri, M.M., Kapolres Kaur, Sekwan DPRD Kaur, Kastilun, Seluruh Kepala OPD Pemkab Kaur, serta seluruh ASN jajaran Kemenag Kabupaten Kaur, dan para undaangan.

Bertindak sebagai inspektur upacara Asisten l Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Pemda Kaur yang mewakili Bupati Kaur, Drs. Sinaruddin, S.Pd. tampak dalam kegiatan Kapala Kantor kemenag Kabupaten Kaur, H. Irawadi, S.Pd.I., M.MH.I., bersama seluruh jajaran menggunakan pakaian adat dari berbagai Provinsi.

Dalam amanahnya Asisten I Pemda Kaur, Drs Sinaruddin, S.Pd. menyampaika, dengan memperingati Hari Amal Bhakti dapat memperbaiki niat pengabdian serta pelayanan Umat.

“Jadikan Hari Amal Bhaktii (HAB) ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani umat di Indonesia.”, sampainya saat memimpin upacara, (03/01/23).

Sambungnya, semangat merawat kerukunan umat harus digelorakan seluruh ASN Kementerian Agama. Saya minta tidak ada ASN Kementerian Agama yang partisan. apalagi ikut melakukan provokasi di tengah keragaman pilihan,”.

(Yayan)