Percepat Pembangunan Daerah Tahun 2023, Pemda Kaur Mutasi Pejabat

Kaur (Bengkulu) – Angkatberita.com_, Untuk mempercepat program pembangunan di Tahun 2024, Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH., melakukan mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Pelantikan dan pengangkatan sumpah/ janji Jabatan Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) Pejabat Administrator (Eselon III)dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) dilaksanakan di Aula Lantai III Sekretariat Daerah Kantor Bupati Kaur, Jum’at (20/01/23).

Acara mutasi ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Kapolres Kaur, Dandim, Danpolsal, Asisten Pemda Kaur, Staf Ahli, Ketua PPK Kabupaten Kaur, Kepala OPD, dan Undangan lainnya.

Dalam laporannya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur, Siprihadi, SH., MH. mengatakan mutasi sudah sesuai ketentuan dengan tujuan untuk mengisi jabatan yang lowong, menempatkan PNS pada posisi sesuai kompetensinya, memberikan motivasi dan penghargaan serta efesiensi perangkat Daerah.

Selanjutnya Siprihadi menyampaikan, jumlah Pejabat yang dimutasi sebanyak 92 Pejabat terdiri dari Pejabat Eselon II sebanyak 5 (lima) Pejabat, Eselon III.A sebanyak 13 Pejabat, Eselon lll.B sebanyak 19 pejabat, Pejabat Eselon IV.A 47 Pejabat dan Pejabat Eselon IV.B sebanyak 8 Pejabat.

Sesudah melantik dan mengambil Sumpah/ Janji kepada Pejabat yang dimutasi, rotasi dan promosi, Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH memberikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah janji Jabatan serta mampu mengemban tugas, menjadi pelayanan publik sehingga terwujud Kabupaten Kaur yang BERSERI.

“Selamat kepada saudara-saudara, jalankan tugas yang telah diberikan, jadikan pelayanan publik yang terbaik sehingga mampu mewujudkan Kabupaten Kaur yang BERSERI”, kata Bupati Kaur.

Berikanlah kreasi dan inovasi dimana saudara ditempatkan harus mampu menjadi contoh bagi bawahannya, tunjukkan loyalitas dan integritas Saudara. Perlu diingat oleh saudara-saudara, seorang pimpinan terus akan melakukan evaluasi, tambah Bupati Kaur.

(Yayan)