Percepat Pembangunan Daerah Kaur Tahun 2023, TAPD Raker

 

BengkuluAngkatberita.com_, Bertempat di ruang kerjanya, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH memimpin rapat penyusunan rencana kerja Tim Ahli Percepatan Pembangunan Daerah Kabupaten Kaur 2023, Jum’at (20/1/2023). Rapat yang di ikuti beberapa kepala OPD dan Kabag ini juga di hadiri beberapa akademisi yang merupakan Tenaga Ahli TAPPD diantaranya mantan Bupati Kaur Periode 2010-2015 Dr. Ir. Hermen Malik, M.Sc. selaku kalangan profesional, Prof. Dr. Kamaludin, SE, MM, Dr. Ir. Faiz Barchia, MM yang merupakan Dosen Universitas Bengkulu, Dr. Rahiman Dani, M. A Dosen Universitas Prof Dr Hazairin SH, dan Dr. Qolby Khairi, M. PdI Dosen Universitas Islam Negeri Fatmawati

Dalam Percepatan Pembangunan di Kabupaten Kaur Bertumpu pada Pembangunan SDM diantaranya :
-Kecerdasan sdm
-Kecerdasan Lembaga
-Kecerdasan Produksi dan Pengolahan
-Kecerdasan Jaringan

Dalam arahannya, Mantan Bupati Kaur yang dipercaya sebagai Ketua Tim TAPD Kabupaten Kaur, Hermen Malik menyampaikan Harmonisasi SDM, dalam mengelola SDA dan Teknologi merupakan jalan mempercepat kemajuan pembangunan Kabupaten Kaur, Jum’at (20/01/23).

“Keharmonisan SDM dalam mengelola SDA dan Teknologi merupakan jalan mempercepat kemajuan pembangunan Kabupaten Kaur”, arah Hermen.

(Yayan)