Pemdes Tanjung Medang serahkan bantuan Tas sebanyak 200 buah kepada siswa siswi pelajar di Desanya.

RUPATUTARA

Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis menyerahkan sebanyak 200 buah Tas untuk Siswa maupun Siswi yang duduk dikursi Tingkat SD, SMP dan SMA yang merupakan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) yang berasal dari Provinsi Riau.

Kepala Desa Tanjung Medang, Saipul saat ditemui menyebutkan kita berharap kepada Siswa maupun Siswi yang menerima BKK berbentuk Tas dari Provinsi Riau agar lebih meningkatkan lagi ilmu pengetahuannya dalam mengikuti pembelajaran disekolahnya masing-masing.

“Kita juga tentu dengan adanya bantuan dari BKK Provinsi Riau ini paling tidak dapat meringankan sedikit beban Keluarga yang tergolong kurang mampu selama anaknya mengikuti jenjang Pendidikan,” kata Saipul Senin (9/1/2023) kepada team publikasi Bermasa Kecamatan Rupat Utara.

Ditambahkannya, Kita juga dari Pemerintah Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat dan mewakili para Siswa atau Siswi yang menerima BKK berupa Tas dari Provinsi Riau mengucapkan Ribuan Terimakasih.

  • “Kita juga meminta kepada anak-anak penerima bantuan agar lebih bermotivasi lagi untuk mengikuti pembelajaran disekolah,” pungkasnya.