Pemdes Pangkalan Pinang Pantau pelaksanaan Pekerjaan Dana Desa Bermasa Mencapai 60 persen.

Pemdes Pangkalan Pinang Pantau Pelaksanaan Pekerjaan Dana Desa Bermasa Mencapai 60 %

 

 

Rupat –

Kordinator Kecamatan Rupat, Erwanto didampingi Sekertaris Desa Pangkalan Pinang Erfan melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan pekerjaan pembangunan Fisik Tahap Awal Program Dana Desa Bermasa, Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Sabtu, (3/9/2022).

Sekretaris Desa Pangkalan Pinang, Erfan kepada harianfikiransumut.com mengatakan, saat ini di desa pangkalan pinang sedang berlangsung pembangunan fisik dari anggaran 60 persen dana Bermasa berupa pagar betis kantor desa, gedung sekretariat BPD, drainase di gang pelajar, gang tuan majuling di dusun gonyeh dan drainase di gang MDA di dusun suka jadi.

Oleh karena itu, saya bersama Koordinator Kecamatan melakukan pemantauan dan memonitor langsung pekerjaan yang bersumber dari dana bantuan keuangan khusus (BKK) Bermasa yang merupakan program Bupati Bengkalis tahun anggaran 2022, sebutnya.

Kita sangat mengapresiasi, atas program program BKK Bermasa Bupati Bengkalis yang telah mengucurkan dana untuk pembangunan di desa pangkalan pinang, meskipun pembangunannya dilaksanakan secara bertahap, ucap Erfan saat di wawancara awak media diruang kerjanya, Jumat (2/8/22) lalu di Desa Pangkalan Pinang jalan Tuan Majuling.

Erfan yang akrab disapa Bob itu juga mengatakan program Bermasa Bupati Bengkalis itu dapat merampungkan pembangunan hingga ke setiap pelosok desa, dalam rangka percepatan pemerataan pembangunannya melalui pemerintah desa.

Sementara ini, pelaksanaan pekerjaan fisik, progresnya sudah mencapai 30 persen, dipastikan pekerjaan tersebut akan selesai dikerjakan pada tepat waktunya.

Terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah berupaya dalam meningkatkan pembangunan desa desa melalui program kerjanya untuk pemerataan pembangunan  khususnya desa pangkalan pinang, ungkap Sekdes Pangkalan Pinang mengahiri .