PEMDA Kaur Susun ANJAB Melalui e-ANJABAK-SIMONA

Kaur (Bengkulu) – Angkatberita.com_, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan Penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Berbasis Aplikasi E-ANJABAK-SIMONA KEMENDAGRI.ID. Kegiatan ini berlangsung di Aula Inspektorat Daerah Kabupaten Kaur, Kamis (26/01/23).

Kegiatan ini dibuka oleh Kabag Ortala Hari M.K Laksana S.T., yang dihadiri seluruh Kasubbag umum dan Kepegawaian dan satu orang operator SKPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur

Sementara Narasumber kegiatan Kepala Biro Sekretariat Gubernur Provinsi Bengkulu, Majulo Bilkhair,SE., M.AP., Harimurti Kridalaksana, ST., Chesminirwan,S.Sos dari Ortala Sekretariat Pemda Kaur.

Dalam pemaparannya, Majulo Balkhair menyampaikan tujuan dari sosialisasi tentang pengenalan E-Ajab untuk memberikan kemudahan dan meringankan kinerja  Seluruh OPD Kabupaten Kaur serta mempermudah pelaksanaan tugas.

Aplikasi SIMONA merupakan Aplikasi dari Kementerian Dalam Negeri untuk melakukan monitoring pelaksaaan Analisis Jabatan (Anjab), Analisis Beban Kerja (ABK), Evaluasi Jabatan dan Penerapan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di pemerintah daerah, Data yang terkait Hasil Analisa Jabatan dan Beban Kerja, Hasil Evaluasi Jabatan, dan Anggaran serta regulasi pelaksanaan TPP harus dientri dalam sistem tersebut.

(Yayan)