Mengembalikan kejayaan masa lalu,PAN pagaralam targetakan kursi pimpinan

 

Pagaralam (Sumsel) Angkatberita.com_, Mengembalikan kejayaan masa lalu partai PAN (Partai Amanat Nasional) pagaralam, akanTotalitas bergerak dan menargetkan Menang Pileg di 2024 Mendatang, “Partai PAN Kota Pagaralam Siapkan beberapa Strategi Jitu” dikatakan Halipan matsohan ketua DPD saat dibincangi melalui telepon seluler minggu 14/1/2023 kemaren.

Strategi dalam berpolitik itu adalah modal utama dan ini saya kira sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Partai PAN ( Partai Amanat Nasional )kota pagaralam dan mengembalikan kejayaan partai PAN dimasa lalu dimana dimasa itu partai PAN pagaralam pernah menjadi pimpinan di DPRD (Dewan perwakilan Daerah ) kota pagaralam dimasa H suharindi ,tentunya untuk mengembalikan masa masa itu diperlukan starategi khusus dan itu sudah kami siap kan dengan mamasangkan caleg caleg yang berkompeten disetiap Dapil yang ada dikota pagaralam ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah suara partai, sehingga target untuk meraih kemenangan di pileg mendatang ini dapat terwujud.

Persiapan teknis dan konsolidasi politik juga perlu menjadi perhatian kita saat ini khususnya terkait dengan metode dan strategi kampanye kepada masyarakat yang tentu kita persiapkan dari sekarang, ujarnya.

Belajar dari pilkada tahun lalu kita harus menyiapkan strategi yang efektif dengan memperhatikan tren yang terkini di masyarakat seperti kemajuan-kemajuan media sosial, serta informasi teman-teman wartawan merupakan bagian dari corong informasi publik politik, ujarnya.

Sistem ini menjadi bagian erat dalam pelaksanaan teknisinya dengan begitu, kita berharap kepercayaan publik terhadap Partai PAN pagaralam dapat meningkat.

Jadi target kemenangan di legislatif 2024 nantinya dapat tercapai sesuai dengan tujuan awal kita bersama, kita optimis dengan totalitas untuk memenangkan pileg 2024 mendatang “Persiapan kursi Fraksi Partai PAN Pagaralam.

Tentu di samping peluang ada berbagai tantangan untuk Partai PAN dan beberapa di antaranya patut kita waspadai dan mitigasi dari sekarang, salah satunya tantangan utama adalah untuk mengantisipasi kerumitan logistik dan juga strategis dari pelaksanaan pilpres dan legislasi 2024 yang nantinya juga akan beririsan dengan pilkada di tahun yang sama.

Disinggung prihal akan maju dalam pencalonan walikota pagaralam 2024 nanti Halipan matsohan menjawab santai, kita liat saja nanti hasil dari Pileg 2024 kalo tercapai target dari partai PAN dan ada perintah dari atasan untuk maju Pilwako di 2024 mewakili partai PAN, selaku kader saya siap siap saja karna saya dibesarkan PAN dan akan nurut perintah partai ujarnya santai.

Boy.