KPU Kaur, Ikuti Zoom Metting Rencana Pemetaan TPS

KPU Kaur, Ikuti Zoom Metting Rencana Pemetaan TPS

BengkulullAngkatberita.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur ikuti Zoom Metting Rapat Koordinasi dalam Kegiatan Rencana Pemetaan TPS Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang dihadiri oleh Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Kasubag Perencanaan Data dan Informasi serta Operator KPU Kabupaten Kaur. Zoom metting ini diikuti oleh 10 Kabupaten/ Kota Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Kaur, Jumat (06/01/22).

 

Dalam upaya pemetaan TPS yang akurat diperlukan Rencana pemetaan TPS terhadap data pemilih pemilu/pemilihan terakhir dengan pertimbangan kondisi terakhir wilayah di masing-masing Kabupaten/Kota dan perpindahan domisili pemilih serta hal lainnya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur melalui Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Sirus Legiyati, S.Pd. membenarkan bahwa hari ini kegiatan zoom metting rencana pemetaan TPS yang diikuti 10 Kabupaten/ Kota KPU se-Provinsi Bengkulu.

“Ya benar, hari ini Kami mengikuti Zoom Metting tentang Rencana Pemetaan TPS yang diikuti 10 Kabupaten/ Kota se-Provinsi Bengkulu”, jelas Sirus.

Menurut Sirus, dengan adanya zoom metting ini dapat menambah pengetahuan dalam pemetaan TPS serta berkolaborasi untuk menyukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Diharapkan materi yang diberikan dapat menambah pengetahuan dan kondisi-kondisi dilapangan dari berbagai Stakholder yang mana ini berguna dalam pelaksanaan Pemetaan TPS serta dapat menjalin kerja sama dan berkolaborasi dalam menyukseskan pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024”, tambah Sirus.

(Yayan)