Kesbangpol Kaur, Gelar Rapat Persiapan Awal Rekrutmen PASKIBRA Tahun 2023

Kesbangpol Kaur, Gelar Rapat Persiapan Awal Rekrutmen PASKIBRA Tahun 2023

BengkulullAngkatberita.com, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur melaksanakan kegiatan persiapan rapat awal rekrutman calon PASKIBRA Kabupaten Kaur Tahun 2023. Rapat ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol, Noprin Aidi dan dihadiri oleh Staf Ahli, Hopalara, Waka Polres, Kompol. Enggarsah Alimbaldi, Pabung Kodim 0408 BS-Kaur, Mayor. Inf. Sumaryanto, serta perwakilan PPI, Mezi Syahputra. Bertempat di Kantor Badan Kesbangpol, Rabu (18/1/2023).

Seusai rapat digelar, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur, Noprin Aidi saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan bahwa rapat ini merupakan rapat persiapan awal tahapan rekrut PASKIBRA tahun 2023.

“Kegiatan tersebut merupakan persiapan awal tahapan rekrutmen calon anggota PASKIBRA Kabupaten Kaur tahun 2023, sebelum dilakukan tahap selanjutnya atau tahap seleksi”, jelas Noprin.

Dalam rapat, Noprin mengajak seluruh peserta rapat untuk sama-sama menjalankan tugas amanah secara profesional agar betul-betul mendapatkan putra putri Kabupaten Kaur yang terbaik dan menjadi contoh di tengah-tengah Masyarakat sekalipun Noprin mengakui bahwa untuk pertama kali rapat perekrutan PASKIBRA digelar di Kantornya.

“Memang Kami akui rapat ini untuk pertama kali dilakukan di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur. Oleh karena itu, pada rapat tadi Saya mengajak seluruh peserta rapat untuk sama-sama menjalankan tugas amanah ini untuk mencari putra putri terbaik di Kabupaten Kaur yang nantinya akan mampu menjadi contoh di tengah-tengah Masyarakat. Sedangkan untuk Panitianya, nantinya benar-benar menunjuk Panitia yang punya kapasitas dan kompoten”, pesan Noprin.

(Yayan)