Kapolsek koto Gasib bersama Ketua Ranting Bhayangkari  Beri Bansos Kepada Panti Rehabilitasi Ganguan Jiwa dan Narkoba

Siak-Riau//Angkatberita.com – Giat Bhayangkari Peduli yang rutin dilaksanakan Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H bersama jajaran dan Ketua Ranting Bhayangkari Koto Gasib Ny. Indah Budiman membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para penghuni Panti Rehabilitasi Ganguan Jiwa dan Narkoba yang bertempat di Kampung Pangkalan Pisang Kec.Koto Gasib Kab.Siak. Jum’at (20/1/2023).

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S Dalimunthe, S.H, M.H saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian beserta Bhayangkari terhadap sesama.

Ketua Ranting Bhayangkari Koto Gasib Ny. Indah Budiman mengatakan, hari ini kami dari Pengurus Cabang Bhayangkari Siak Ny. Ayu Ronald melalui Ranting Bhayangkari Koto Gasib mengunjungi penghuni para penghuni Panti Rehabilitasi Ganguan Jiwa dan Narkoba yang ada di Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

“Kedatangan kami dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan untuk para penghuni panti dan salah satu bentuk kasih sayang kita kepada sesama” ujar Ny. Indah Budiman.

“Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dan dipergunakan untuk para penghuni panti”.ucapnya.

Di kesempatan yang sama pengurus panti Ibu Rupana Rosiana Br Barus “mengucapkan banyak terimakasih atas tali asih dan bentuk perhatian yang diberikan oleh Polres Siak melalui Polsek Koto Gasib dengan datang dan berkunjung sehingga sangat berarti untuk para penghuni panti” Ucapnya.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H, ibu Ketua Ranting Bhayangkari Koto Gasib Ny.Indah Budiman, Bhabinkamtibmas Kp. Pangkalan Pisang Bripka Mahadir, Personil Polsek dan Bhayangkari Koto Gasib. (LG)