Kapolres Melaksanakan Konferensi Pers.

Porsea (Sumut).ANGKATBERITA.com.| 

Kegiatan Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH. S.IK melaksanakan Konferensi Pers kepad mitra media san Forkopjmda Kab. Toba  terhadap pencapaian kenerja Polres Toba di tahun.30.des 2022. Pukul 11.des.2022.s/ selasai  beertempat  di. Ruangan Aula Harungguan maardemak.kab Toba.


Pertemuan ini di hadirin langsung oleh
1.Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH., S.IK
2.Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak, SE.
3.Sekda Kab. Toba Augus Sitorus
4.Kasi Datun Herianto, S.H
5.Waka Polres Toba Kompol Lamin
6.Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny Siregar
7.Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar
8.Para Kapolsek Jajaran Polres Toba
9.Danramil Balige 0210 TU
10.KBO Sat Reskrim Polres Toba Ipda Haidar Lubis
11.Kasie Humas Polres Toba IPTU BUNGARAN Samosir
12.Personil Polres Toba
13.Insan Pers Kabupaten Toba

Adapun penjelasan dari Kapolres Toba sbb :
1.Situasi data Potensi Konflik tahun 2022 dibidang Idiologi Nihil , bidang Politik Nihil, bidang Ekonomi 10 , bidang Kamneg 2 , dan dibidang Sosbud 8 .
2. Data pelayanan Publik pada SKCK dipolres dan polsek jajaran semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada ditemukan kendela.
3. Dan penanganan kasus pidana  pada thn 2021 s/d 2022 sat Reskrim mengalami kenaikan dan penyelesaian ada peningkatan sedangkan di Sat Narkoba mengalami penurunan sesuai dengan harapan kita.
4. Satuan Lalulintas Kecelakaan Lalulintas di tahun 2022 mengalami kenaikan , sedangkanenunggal dunia mengalami penurunan , luka berat mengalami kenaikan dan kerugian material mengalami penurunan sampai 38%.
5. Sedangkan pencapaian  penanganan virus covid 19 dan vaksinasi di kabupaten toba baik dan memcapai target. Saya mengucapkan terimaksuh kepada dinas kesehatan yang selalu bekerja sama dengan Polres Toba.

Kegiatan berlangsung baik dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

J/ Ndk.