Kades Sungai Cingam Beserta Masyrakat Desanya bersyukur dengan Program Dana Bermasa yang Pro Rakyat.

 

Program Desa Bermasa Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Bupati Bengkalis ” tahun 2022, Kasmarni,S.Sos,MMP”, Kepala Desa sungai Cingam “Jamil,S.Pd.i dan Jajarannya mengucapkan rasa syukur dengan terbantunya Desa dari berbagai kegiatan di Desa Desa Se-Kabupaten Bengkalis dan khususnya Desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat, Jumat 28/10/2022.

Bersyukur dengan Progaram Desa Bermasa tersebut Dengan Dana 1 milyar per Desa/tahun ,dan kami sudah menerima 50% (persen)dari jumlah tersebut yang kita laksanakan bantuan ini dengan sebaik – baiknya sebagaimana pedoman pengelolaan Bantuan Keuangan bersifat Khusus untuk program Desa Bermasa Kepada Pemerintah Desa di Kabupaten Bengkalis pada perbup no.74 tahun 2021, khususnya Desa Sei.Cingam Kecamatan Rupat. Berita ini di kutip dan dirilis serta dirangkum awak media ini pada terbitan berita skmbuser yang telah dilansir.

Kami selaku Kepala Desa bersama Jajaran mudah-mudahan akan melaksanakan pembanguan dana Desa Bermasa sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jadi ini artinya perhatian khusus Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S, Sos, MMP terhadap Desa se-Kabupaten Bengkalis umumnya ,dan khususnya Desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat, program ini tentunya kami syukuri sebap mempunyai damfak positif serta memberikan manfaat terhadap seluruh masyarakat Desa khususnya Desa Sungai Cingam, karena bantuan ini mendukung peningkatan pembangunan dibidang inprastuktur jalan Masyarakat Desa, sebagai sarana dan menjadi akses perekonomian masyarakat yang lebih baik,dan pemberdayaan masyarakat Desa menyentuh kemajuan dan kebaikan yang menggembirakan hati masyarakat,jelasnya.

Program Dana Bermasa sangat memberi manfaat kepada masyarakat luas maupun berbagai pihak,hal ini tentunya seluruh pemerintah Desa se-Kecamatan Rupat, khusus nya Desa Sungai Cingam, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu”Kasmarni, S.Sos, MMP” dan Bapak Wakil Bupati “Bagus Santoso”. Ungkap kades