Kades Embacang Lama Lantik 12 Perangkat Desa ; Ini Pesannya

MURATARA Angkatberita.com-Kepala Desa,Desa Embacang lama,Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi SumSel mengadakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 12 perangkat desa Priode 23-28.

Pelantikan dilaksanakan di kantor desa dihadiri Camat Karang jaya Fuad,Anggota BPD,tokoh masyarakat,serta undangan lainnya,Selasa(10/1/2023)

Kepala Desa Embacang lama Idham mengatakan,sebanyak 12 perangkat desa yang dilantik dan pengambilan sumpah jabatan hari ini merupakan hasil penyaringan seleksi sesuai aturan yang telah ditentukan tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah dapat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 12 perangkat desa masa bakti 2023 – 2028,”katanya.

Kades juga berpesan kepada perangkat desa yang telah dilantik dapat menjalankan tugas,mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah,dan bekerja sama dalam membangun desa Embacang lama.

“Tugas dan tupoksi pemerintah adalah melayan dan mengayomi masyarakat,jadi perangkat desa adalah Pemerintah desa,maka dia harus menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat,”terang Kades.

Sebagai Kepala Pemerintahan desa Embacang lama Idham juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru dilantik, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Embacang lama.

“Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya(tupoksi). Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru,”pungkasnya.

Jurnalis  ; wancik