Jumat Curhat” Tingkatkan Kepercayan Masayarakat, Wakapolres Siak, Kami Memang Belum Sempurna Tapi Kami Selalu Berusaha Memberikan Pelayanan Terbaik.”

SIAK,//Angkatberita.com – Program “Jumat Curhat” semakin familiar di tengah tengah masyarakat, setiap jumat banyak masyarakat yang menunggu kunjungan Polisi untuk menyampaikan curhatan dan permasalahan yang terjadi.

Pagi ini Jumat 20 Januari 2023 Wakapolres Siak Kompol Angga wahyu prihantoro bersama dengan Pejabat utama Polres Siak setelah melaksanakan olahraga pagi bersepeda, bertempat di kedai kopi ABC Kecamatan Siak sembari sarapan pagi mendengarkan beberapa curhatan warga yang kebetulan berada di sana.

“Hari ini memang sengaja kita pagi pagi sekali sambil berolahraga menyempatkan untuk mendengarkan curhatan warga dalam giat jumat curhat”,ucap Kompol Angga

Menurut Kompol Angga sejak ada nya kegiatan Jumat curhat ini sudah banyak keluhan warga yang langsung tertangani dan menemukan solusi.

“Masyarakat merasa sangat terbantu dengan program ini, sehingga kembali meningkatkan kepercayaan masayarakat terhadap kinerja Polri” Imbuh
Angga.

Rahmat seorang warga yang berkesempatan menyampaikan keluhan nya mengatakan bahwa di tempat tinggal nya sering terjadi keributan yang sangat mengganggu.
Pada kesempatan itu juga Wakapolres merespon pengaduan warga dengan memanggil Bhabinkamtibmas setempat dan memerintahkan untuk menggecek tentang pengaduan tersebut.

“Kami sangat senang bisa membantu masyarakat dengan cepat, semoga ini bisa terus berjalan dan kami juga mohon dukukungan dari masyarakat, Kami memang belum sempurna tapi kami selalu berusaha memberikan pelayanan    terbaik.”, ungkap Kompol Angga.

Diakhir kegiatan Wakapolres Siak Kompol Angga terlihat mensosialisasikan nomor pengaduan Polres Siak kepada masayarakat yang berada disana.(LG)