Jelang Operasi Keselamatan Satlantas Tingkatkan Patroli Cegah Balap Liar, 58 Unit Sepeda Motor Diamankan.

PEKANBARU,//ANGKATBERITA.com – Sat Lantas Polresta Pekanbaru gelar Blue Light Patrol, yakni patroli malam hari dengan melaksanakan Patroli Multi Sasaran, Sabtu (4/2/2023).

Blue Light Patrol ini dilaksanakan guna mengantisipasi kepadatan dan kelancaran arus lalu lintas pada malam akhir pekan di Kota Pekanbaru.

Suasana Kota Pekanbaru malam minggu terlihat sangat cerah,Satlantas Polresta Pekanbaru tetap melanjutkan patroli malam hari hingga dilanjutkan dengan Patroli Multi Sasaran bersama Polsek Jajaran sampai pukul 05.00 wib Minggu (5/2/2023) dini hari dengan sasaran patroli di daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Saat melaksanakan Patroli dini hari petugas Kepolisian mengamankan 58 Unit Sepeda Motor yang berpotensi mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat. Selanjutnya 58 unit sepeda motor tersebut langsung diamankan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina W, menyampaikan 58 Unit Sepeda Motor tersebut saat ini sudah diamankan di Polresta Pekanbaru.

’58 unit sepeda motor tersebut saat ini sudah diamankan di Polresta Pekanbaru, pengendara rata rata masih berusia muda dan saat diamankan tidak dapat memperlihatkan¬† surat surat kendaraan dan identitas. Kami mengimbau kepada para orang tua agar lebih mengawasi anak anaknya saat keluar malam apalagi hingga dinihari dan menggunakan sepeda motor”, imbau Gitta

Menjelang Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 kali ini Satlantas Polresta Pekanbaru juga melaksanakan Patroli di Titik Titik rawan Balap liar dan pelaku curas.

‘Setiap malam minggu hingga dini hari kita juga lakukan patroli di titik rawan balap liar yang ada di Kota Pekanbaru”, tutup Gitta. ( Team¬† )