Institusi Polri Perhatikan Rakyat Miskin Ratusan Masyarakat Bangkalan Sumringah

Bangkalan||Angkatberita.com – Dalam upaya keamanan dan kesejahteraan masyarakat, Institusi Polri wilayah Bangkalan terus memberikan bantuan berupa finansia dan fasilitas perbaikan rumah warga. Hal itu dibuktikan ratusan masyarakat setiap hari terima bantuan tersebut, bahkan lima rumah yang sudah diperbaiki oleh Polres Bangkalan, Rabu (18/01/2023).

Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono menuturkan bakti sosial kepada masyarakat yang dilakukan, salah satu tujuannya agar mendapatkan doa terbaik dari warga. Baik itu terkait ke keamanan, ketentraman, kesejahteraan dan kemajuan bagi Kabupaten Bangkalan.

“Sebenarnya bukan hanya sekarang saja giat seperti ini, yang saya lakukan. Tapi sudah dari dulu sebelum menjabat di Bangakalan,” Jelasnya.

AKBP Wiwit Ari Wibisono mengungkapkan, kegiatannya sudah berjalan selama dirinya menjabat Kapolres Bangkalan. Selama enam bulan itu juga, setiap hari giat patroli malam sekaligus menyambangi para pembecak di sekitar jalan.

“Meskipun tidak banyak jumlahnya, semoga bermanfaat bagi mereka,” terangnya.

Bahkan tidak hanya bantuan finansial saja yang diberikan, akan tetapi juga ada bantuan perbaikan rumah. Enam bulan menjabat sudah lima rumah yang diperbaiki, karena kondisi nya sangat memprihatinkan.

“Semua itu kami lakukan semat-mata demi Bangkalan tetap aman dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.