Hujan Lebat, Warga Kaur Hanyut. Belum diketemukan

Kaur (Bengkulu) – Angkatberita.com_, Sejak pukul 14.00 WIB sampai dengan ba’dahShalat Maghrib, hujan lebat terus mengguyur Kabupaten Kaur yang menyebabkan salah seorang warga hanyut terbawa arus sungai Padang Guci, Jumat (20/01/23).

Berdasarkan informasi dari salah satu Warga Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning, Yusdi mengabarkan ada warga Desa Gunung Kaya Kecamatan Padang Guci Hilir Hanyut dan belum ketemu.

“Ya saat ini Kami lagi di Jembatan Padang Guci Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning untuk menghalau warga yang dikabarkan ada yang hanyut di Desa Air Kering”, jelas Yusdi (20/01/23).

Masih informasi dari Yusdi menceritakan, warga yang dikabarkan hanyut seorang Ibu-ibu dari Desa Gunung Kaya. Kronologis didapat bahwa korban bersama keluarganya Suami, Anak dan Korban pulang dari kebun menyeberangi Sungai Air Cancap, namun tiba-tiba Air membesar dan deras (Rawang) mendadak. Sehingga korban terlepas dari pautan tangan dan terbawa arus, jelas Yusdi.

Sambung Yusdi, sampai dengan saat ini korban belum diketemukan dan warga terus melakukan pencarian. Sedangkan kondisi cuaca masih diguyur hujan.

(Yayan)