Dihadiri Camat Rupat Utara Desa Kadur Prioritaskan Pembangunan 2023 .

 

RUPAT UTARA -Desa Kadur.

Pemerintah Desa (Pemdes) Kadur, Kecamatan Rupat utara mengelar musyawarah pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahun 2023, Senin (02/10) lalu.

 

 

Bertempat di Aula Kantor Desa Kadur,
Musrenbangdes dihadiri Camat Rupat Utara  Afrizal diwakili Sekcam Gauk, Kades Jaironi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, LPM, PD PLD  Sufarida, Perangkat Desa, serta Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda.

 

Kepala Desa Kadur Jaironi mengatakan, kegiatan Musrenbangdes ini menyerap usulan dari warga yang telah disusun oleh Pemdes Kadur , baik pembangunan infrastruktur dan yang lainnya.

“Usulan yang diajukan kita pilih mana yang prioritas. Pemerintah desa akan membantu, baik usulan dari pemuda, tokoh agama dan unsur lainnya,” ungkapnya.

Ia berharap, semua komponen masyarakat dapat memanfaatkan Musrenbangdes ini sebagai acuan untuk pembangunan Desa  Kadur di tahun mendatang.

“Mari kita bersama-sama manfaatkan momen Musrenbangdes ini,” harapnya.

Camat Rupat utara diwakili sekcam Gauk  menyebutkan Musrenbangdes Tahun 2022 ini, merupakan cikal bakal kegiatan pembangunan di tahun 2023.

“Kita berharap, usulan yang diajukan pada Musrenbangdes dapat direalisasikan oleh Pemkab Bengkalis  sehingga memberikan manfaat bagi warga Desa Kadur,” ungkapnya .