Dengan HUT BAZNAS Ke-22 Tahun 2023, Ass. III Kaur, Ir. H. Herwan, Tingkatkan ZIS

Dengan HUT BAZNAS Ke-22 Tahun 2023, Ass. III Kaur, Ir. H. Herwan, Tingkatkan ZIS

BengkulullAngkatberita.com, Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H yang diwakili oleh Asisten III Ir. H. Herwan menghadiri langsung acara Peringatan HUT BAZNAS Ke -22. Dalam kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Kaur dilanjutkan dengan acara syukuran. Bertempat di Kantor BAZNAS Kabupaten Kaur, Selasa (17/1/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BAZNAS – H. M. Nasir, Kabag Kesra – Agus Supianto, Camat Kaur Selatan – Renra Agung, Kasi Bimas Kankemenag – Herli Suheri dan perwakilan Forkopimda serta seluruh pengurus BAZNAS di Kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya Asisten III Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, Ir. H. Herwan mengatakan BAZNAS dapat saja berpotensi ekonomi dengan menumbuhkan kembangkan budaya Zakat Infaq Sedekah (ZIS).

“Baznas adalah potensi ekonomi, mari kita berdayakan dan kembangkan potensi ini, dengan menjadikan Zakat Infaq Sedekah (ZIS) menjadi gerakan seluruh masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan dan kesadaran dalam Berzakat, Berinfaq dan Bersedekah. Sehingga terwujud kehidupan yang sejahterah, penuh keimanan dan berkah dari ALLAH SWT.”, ajak Herwan.

(Yayan)