Cik Ujang, Tinjau Lokasi dan Serahkan Bantuan Kebakaran Desa Kapitan

Lahat (Sumsel) angkatberita.com_, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Selasa (24/01/2023) pagi pukul 10.30 Wib meninjau langsung lokasi kebakaran yang meluluh lantakkan 1 bangunan rumah di Desa Kapitan, Kecamatan Sukamerindu yang terjadi Senin (23/01/2023) pagi kemarin.

Bupati yang datang bersama OPD langsung meninjau lokasi dan menemui keluarga korban. Bupati langsung berbincang bincang dengan korban yang rumahnya terkena kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Lahat, Cik Ujang menyampaikan belasungkawa dengan kejadian yang menimpa korban. Beliau juga memberikan bantuan yang diserahkan langsung kepada korban musibah kebakaran.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah ini, kepada pak Hindi semoga dapat bersabar menerima musibah ini” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut bupati mengintruksikan kepada SKPD terkait, Camat dan Kades agar terus memantau apa yang menjadi keluhan korban yang terkena musibah.

Selain bantuan sandang dan pangan, Pemkab Lahat juga memberikan bantuan semen 200 sak.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Desa Kapitan Jhon Harianto.

Turut serta dalam kunjungan itu Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkim, Kasat Pol PP. Camat Sukamerindu, S.Sos M.AP, Ketua Forum Kades Kecamatan Sukamerindu dan Ketua Forum Kades Kecamatan Pajar Bulan

By