Bupati Tanjabbar Serahkan Bansos kepada Lansia di Kuala Betara

Bupati Tanjabbar Serahkan Bansos kepada Lansia di Kuala Betara

Spread the love

Kualatungkal, angkatberita.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat M. Ag serahkan Bantuan Sosila (Bansos) kepada Lansia dan Penyandang Disabilitas, Kamis (16/11/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Betara Kanan Kecamatan Kuala Betara ini juga turut dihadiri oleh Plt Kadis Sosial, Camat Kuala Betara, Kades Betara Kanan , Pendamping PKH dan Masyarakat penerima manfaat.

Bupati dalam penyampiannya mengatakan pemberian ini dalam bentuk sembako yang akan diberikan kepada Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu sebagai penerima manfaat.

“Saya berharap dengan adanya Bansos ini dapat meringankan sedikit beban pengeluaran rumah tangga sehingga uang pengeluaran sehari-hari bisa ditabung untuk hari tua.

“Bansos kita berikan berbentuk Sembako, jika kita berikan berbentuk uang tunai maka akan cepat habis. Bansos ini baru kita berikan Kepada tiga kecamatan yaitu Kecamatan Tungkal Ilir, Kuala Betara dan Seberang Kota” tutur Bupati.

Lebih lanjut, guna meningkatkan kualitas layanan kesehatan untuk masyarakat baru-baru ini kita sudah meresmikan Hemodialisa dan CT-Scan di RSUD Daud Arif Kualatungkal, untuk masyarakat yang ingin periksa kesehatan tidak dipungut biaya yang terpenting ada kartu BPJS.

“Saat ini rumah sakit daerah kita sudah memiliki berbagai alat canggih kesehatan, sehingga kita tidak perlu lagi ke Kota Jambi untuk check up kesehatan,” ungkapnya

“Saya juga berharap jalan yang baru diaspal berada di Desa Betara Kanan ini tolong dijaga bersama-sama agar jalan ini tahan lama, kekuatan jalan ini hanya delapan sampai sepuluh ton saja,” pungkasnya. (/*)