Bupati Nias Hadiri Ibadah Natal dan Syukuran Tahun Baru di Gereja Amin

Bupati Nias Hadiri Ibadah Natal dan Syukuran Tahun Baru di Gereja Amin

Spread the love

Nias (Sumut) angkatberita.com_, Bupati Nias Yaatulo Gulo Hadiri Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2023, Wilayah VI Gereja Amin Desa Somi Minggu (15/01/2023).

Pada Pelaksanaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Ketua Panitia Denius Gulo, menyampaikan dengan ucapan syukur hadirat Tuhan sehingga kita bersama-sama ikut kebaktian dalam perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2023.

Berterima kasih atas kehadiran bapak Bupati Nias pada perayaan Natal dan syukuran tahun baru di Jemaat Eben Haezer Gereja Amin Somi.

Perlu kami sampaikan, bahwa kinerja pemerintah kabupaten Nias sangat luar biasa dalam satu tahun lebih telah membangun tujuh ruas jalan termasuk jalan desa Somi, dan demikian juga penilaian Ombudsman RI bahwa pelayanan publik di pemerintahan kabupaten Nias berada pada zona hijau,”ujar Denius Gulo.

Denius Gulo berterima kasih atas bantuan pemerintah dalam hal ini Bupati Nias, telah membantu pembangunan gereja Amin melalui proposal yang kami ajukan, dan kami telah gunakan dalam pembelian mimbar.

Terimakasih kepada ibu Dewia Zebua ketua komisi II DPRD kabupaten Nias, dengan kehadirannya dalam perayaan Natal dan syukuran tahun baru yang kita laksanakan pada hari ini.

Beberapa pencapaian aspirasi masyarakat, dan ini tidak terlepas dari kecakapan politiknya di lembaga DPRD, dan tentunya kedepannya mendukung ibu Dewia Zebua untuk terpilih kembali di tahun 2024.

Sementara itu, sambutan singkat Kepala Desa Somi Poltak Mendrofa, bahwa dalam suasana perayaan Natal dan syukuran tahun baru ini membawa nilai suka cita dan kebahagiaan baik antara sesama, dan juga kepada Tuhan,”kesan Kades Somi.

Berharap kepada bapak Bupati Nias, untuk melanjutkan apa yang telah dicapai terutama dalam bidang infrastruktur termasuk jalan desa Somi yang di Hotmix, dan juga pelayanan publik terutama dalam pengurusan KTP dan juga Akta lainnya yang serba cepat dan tepat,”pesan Kades Somi.

Ketua komisi II DPRD kabupaten Nias Dewia Zebua dalam kata sambutannya mengatakan bahwa merupakan pertama kali atau perdana mengikuti kebaktian di gereja Amin Jemaat Eben Haezer do desa Somi, sejak menjadi anggota DPRD kabupaten Nias,”ucap Dewia Zebua.

Kami atas nama keluarga A/I Fadnes Halawa ada tali kasih yang kami berikan khususnya bagi janda, dan nilainya tidak seberapa akan tetapi jangan di lihat dari besar kecilnya dan kami memberikannya dengan ketulusan dan penuh keikhlasan.

Bupati Nias Ya’atulo Gulo, menyampaikan bahwa Natal yang bertemakan,”Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain, (Matius 2:126).

Pada Tema ini adalah merupakan tema natal nasional, maka momentum natal pada tahun ini memberikan pesan yang baik kepada kita semua,”ujar Bupati Nias.

Kita ketahui bersama bahwa jalan menuju ke Herodes adalah jahat, tetapi jalan lain bertujuan baik dan benar, artinya jalan lain ini bagaimana mindset cara berpikir kita membangun kabupaten Nias kearah yang lebih baik.

Masyarakat kabupaten Nias harus berkolaborasi dan bergandengan tangan dengan pemerintah, masyarakat tidak menjadi penghambat dalam proses pembangunan,”harap Bupati Nias.

Dari Pantauan Awak media, Turut hadir Bupati Nias, Ketua Komisi II DPRD kabupaten Nias Dewia Zebua (Fraksi PDI Perjuangan), Pendeta, kepala desa Somi, kepala desa Somi Botogo’o, dan Seluruh Warga Jemaat.

 

(15H4K)