Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH., Bantu Kelompok Tani

Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH., Bantu Kelompok Tani

BengkulullAngkatberita.com, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH yang didampingi Asisten II Arsal Adelin, M.Pd, Kepala BPBD Jon Harimol, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas PMD Asdyarman, S,Sos, Kepala Dinas Kominfosantik M. Jarnawi, M.Pd, Kepala Dinas PUPR Ismawar Hasdan, ST, M.Si menyerahkan 376 buah bronjong kepada Kelompok Tani Hamparan Beringin Kumbang Desa Talang Padang Kecamatan Kinal, Kamis (5/1/2023).

Penyerahan secara simbolis oleh orang nomor satu di Bumi se’ase se’ijean ini, berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Desa setempat yang diterima langsung oleh Ketua Kelompok Tani Hamparan Beringin Kumbang yang didampingi Kepala Desa Talang Padang, Edi Iswanto.

Dalam arahannya Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Kaur dalam sektor pertanian yaitu mewujudkan kedaulatan pangan dan mensejahterakan petani.

Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Pertanian terus berupaya meningkatkan produksi para petani melalui pembinaan, penyuluhan dan pemberian bantuan sarana dan prasarana pertanian untuk percepatan swasembada pangan.

Bupati Kaur, Lismidianto berharap kepada kelompok tani penerima bantuan agar terus menjaga dan merawat dengan baik bantuan yang di terima untuk kepentingan kelompok tani, pesannya kepada Kelompok Tani Hamparan Beringin Kumbang

(Yayan).