Bina dan Awasi, Pemda Kaur Sidak PT APS

Bina dan Awasi, Pemda Kaur Sidak PT APS

BengkulullAngkatberita.com, Sebagai upaya mencegah adanya masalah lingkungan akibat kegiatan suatu usaha, Pemerintah Kaur yang dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Arsal Adelin, M. Pd didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hendri Farizal, SE, M.Si, serta Kabag Perekonomian dan SDA setda Kaur Erni Salbiah, S.Sos melakukan Pembinaan dan pengawasan Dampak lingkungan pada perusahaan PT. Anugerah Pelangi Sukses (APS) yang berada di Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning, Selasa (17/1/2023).

 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kaur, Hendri Farizal, SE., M.Si. saat ditemui diruang kerjanya mengatakan ditahun 2023 ini akan melakukan evaluasi terhadap investor di Kabupaten Kaur. Kegunaannya agar kenyamanan pihak pengusaha dapat terjamin begitupun masyarakat di lingkungan usaha, Selasa (16/01/23).

“Ya, rencananya kami akan melakukan pengawasan langsung kepada pihak pengusaha di Kabupaten Kaur. Ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dibentuk timnya, juga merupakan pembinaan agar kenyamanan mereka terjamin begitupun masyarakat lingkungan perusahaan”, jelasnya pada beberapa hari yang lalu.

Sedangan hasil pembinaan dan pengawasan terhadap PT APS, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kaur, Hendri belum menjawab via telpon awak media, (17/01//23).

(Yayan)