Bhabinkamtibmas Polsek Tualang-Polres Siak, Berikan Bantuan Bansos Kepada Masyarakat Kp.Pinang Sebatang Barat

Perawang. Angkatberita.com. | Bhabinkamtibmas Polsek Tualang-Polres Siak, Kp.Pinang Sebatang Barat AIPDA BENI NABABAN didampingi Ketua RT 02/04 FATOBOLO ZAMILI  memberikan bantuan Bansos dalam pelaksanaan Bansos kepada masyarakat Kp. Pinang Sebatang Barat (27/12/22)

Kegiatan tersebut untuk membatu masyarakat di Kp. Pinang Sebatang Barat Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Kp Pinang Sebatang Barat AIPDA BENI NABABAN   memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Penyerahan Bansos tersebut dilakukan di dua tempat kepada masyarakat dan didampingi Ketua RT 02/04 FATOBOLO ZAMILI. Bantuan yang diberikan itu hasil gaji yang disisipkan oleh Bahabin untuk membantu warganya. Warga yang menerima bantuan tersebut
1.SAMSUDIN GULO
(54 thn) 
Kampung Baru Dusun Suka Melati Kp Ps Barat

2. Ibu Fatiama Zaroto, (30 Tahun,) Kampung Baru Dusun Suka Melati Kp Ps Barat

Bansos yang diberikan kepada masyarat diantaranya Indomi 8 bungkus, beras 10 kg, minyak 1 liter, gula 1 kg. AIPDA BENI NABABAN mengungkapkan bahwa sebagai umat manusia kita saling membantu dan menunjukkan empati kepada masyarakat dan perekonomiannya kurang dan perlu adanya ukuran tangan.

Bansos yang disalurkan tersebut untuk membantu kebutuhan ekonomi masyarakat.
Sisela-sela pemberian Bansos tersebut Kapolres Siak -Polda Riau AKBP RONALD SUMAJA S.I.K melalui Kapolsek Tualang AKP ALVIN AGUNG WIBAWA .S.IK mengapresiasi personilnya dalam pemberian bansos yang menyisihkan sedikit dari gajinya.

Dalam pemberian sembako tersebut,  warga mengucapkan terima kasih kepada bapak Bhabin yang memberikan bantuan kepada kami. Uangkapnya.(LG)