Berantas Narkoba……Tim Opsnal Polsek Tualang Polres Siak amankan Pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu-sabu di wilayah Hukum Polsek Tualang.

Perawang//ANGKATBERITA.com – Tim Opsnal Polsek Tualang kembali amankan 2 orang pelaku dalam penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu di wilayah hukum Polsek Tualang. (18/1/23)

– Kejadian tersebut terjadi pada hari rabu, tanggal 18 Januari 2023 sekira pukul 20.30 bertempat di Jl.pemda simp.8 tepatnya di RM. Pecal Lele Jl.  Perawang Barat Kec.Tualang Kab.Siak. Kapolres Siak AKBP RONALD SUMAJA S.I.K melalui Kapolsek tualang KOMPOL ALVIN AGUNG WIBAWA.S.I.K mengatakan penangkapan pelaku bermula dari adanya informasi dari masyarakat bahwa adanya peredaran Narkotika jenis sabu-sabu di Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kan. Siak.

Kapolsek Tualang KOMPOL ALVIN AGUNG WIBAWA S.I.K melalui Kanit Reskrim AKP ADI SUSANTO.SH dan Tim opsnal langsung bergerak dan melakukan penyelidikan di sebuah RM. Pecel Lele Simp 8 Kp. Perawang Barat.

Pelaku Yang diamankan inisial AW Als K 42 Thn dan E Als U 53 Thn. Tim opsnal melakukan pengintaian yang diduga penjual narkotika jenis Shabu Shabu tidak lama berselang diduga pelaku no 1 dan no 2 yang di curigai berada di Rm.pecal lele simp.8 jl pemda Kp. Perawang Barat.

Tim langsung mengamankan diduga kedua  pelaku dan melakukan penggeledahan dan disaksikan oleh warga setempat dan mendapati barang bukti  narkotika jenis Shabu Shabu yang dibawa oleh pelaku no 1 inisial AW Als K setelah diintrogasi pelaku membenarkan bahwasanya narkotika jenis Shabu di dapat dari si pemilik Inisial A ( DPO) dari Pekanbaru.

Barang Bukti yang di dapat dari Pelaku berupa :
8 (delapan) paket plastik klip putih bening diduga  narkotika jenis shabu shabu  kotor 3.21 gram, 3 (tiga) plastik bening kosong, 1 (satu) buah pipet modifikasi berbentuk sendok, 1 (satu) buah kotak rokok sempurna mild dan 2 (dua) unit HP Android

– Selanjutnya pelaku dan semua barang bukti yang ditemukan dibawa ke Polsek Tualang guna penyidikan lebih lanjut.(Tim)