Bentuk Polri Selalu Hadir Ditengah Masyarakat,Aipda Dian Tolong Warga Pasang Lampu Jalan.

SIAK,-Riau//Angkatberita.com –  Bhabinkamtibmas Polsek Tualang -Polrea Siak- Polda Riau Aipda Dian Prasetyadi terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Dengan tujuan Polri dapat Bertransformasi menjadi Polri yang lebih Presisi dan menjadi sosok penolong ditengah tengah masyarakat.

Dalam giat tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Kp. Pinang Sebatang membantu dan menolong warga yang sedang mengerjakan pembuatan lampu jalan bagi warga di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Kamis (19/1/2023)

Kapolres Siak AKBP Ronald sumaja melalui Kapolsek Tualang Kompol ALvin menjelaskan kegiatan ini tentunya salah satu bentuk upaya melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita akan terus berupaya hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pertolongan, seperti yang di lakukan Aipda Dian memberikan pertolongan memasang lampu jalan hari ini”, Ucap Alvin

Kompol Alvin menambahkan bahwa, Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas wajib dilaksanakan setiap hari.

“Polri membangun interaksi sosial yang erat dan dekat sebagai sosok Penolong Masyarakat, keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan polisi”Tutupnya.(LG)