Bangun Sinergitas, Kejari Kaur Coffe Morning Bersam PWI Kaur

Bangun Sinergitas, Kejari Kaur Coffe Morning Bersam PWI Kaur

Spread the love

Kaur (Bengkulu) – Angkatberita.com_, Rabu, (08/02/23) Dalam rangka memupuk sinergitas, Kantor Kejaksaan Negeri Kaur Coffe Morning bersama Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kaur. Coffe Morning ini dilaksanakan di Gedung Culinner Bintuhan.

Acara coffe morning ini, seluruh wartawan diberikan baju seragam yang diberikan secara simbolis oleh Kejari Kaur, M. Yunus, SH., MH

Acara ini dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kaur, M. Yunus, SH., MH., Kasi Intel Kejari Kaur, Charles Aprianto, SH., MH dan Staf serta Ketua PWI kaur, Daspan, SP dan segenap Wartawan yang tergabung dalam PWI kaur.

Sambutan daspan
Terima kasih atas kerjasama Kejari kaur yang terus menjaga sinergi dan mudah2 semua ini menmbh semangat rekan2 dalam bekerja di lpangn.

Kajari Kaur, M. Yunus, SH., MH menyampaikan rasa terima atas kerjasama selama ini yang mana telah menyampaikan informasi sehingga kami dapat menguraikan. Semua ini tidak terlepas berkat kerjasama kita. Ke depannya mitra ini terus kita jalin lebih baik lagi. Kami K jari Kaur, setiap saat siap menerima informasi yang disampaikan.

Terkait laporan desa, jika sudah kita lakukan beberapa kali tidak menindaklanjuti apa yang dilakukan Kejari kaur dengan batasan waktu yang sudah ditentukan, tentu kita proses, tegas Yunus.

Sedangkan issu yang terus bergulir mengenai pungli sekolah termasuk perizinan lainnya, pihak Kejari Kaur menunggu laporan dari masyarakat.

Coffe Morning ini dilanjutkan dengan acara tanya jawab antara wartawan dengan pihak Kejari kaur.

(Yayan)