Awal Tahun 2023, Pemda Kaur Apel Bersama. Berikut Arahan Bupati

Awal Tahun 2023, Pemda Kaur Apel Bersama. Berikut Arahan Bupati

BengkulullAngkatberita.com, Senin, (02/01/23) mulai pukul 07.30 WIB Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur laksanakan Apel Bersama. Sebelumnya Apel bersama dijadwalkan di Halaman Sekretariat Daerah, namun dikarenakan hari hujan sehingga dipindahkan di Lantai III Gedung Sekretariat Daerah. Apel bersama ini dipimpin langsung oleh Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH.

Apel bersama ini diikuti Sekda, Asisten, Staf Ahli, Ka OPD, Sekretaris DPRD, Direktur RSUD, Kabag Setda, Camat Se-Kabupaten Kaur dan Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Kaur.

Dalam arahannya Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH mengajak seluruh pejabat, ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, ditahun 2023 harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Tahun 2022 menjadi pembelajaran, pengalaman untuk Evaluasi. Agar di tahun 2023 ini, kinerja dan capaian harus lebih baik”, tegas Lismidianto.

Dalam penutup Apel bersama, diiringi yel-yel dipimpin Setda, Dr. Drs. H. Ersan Syafiri, MM yang diikuti seluruh Pejabat.

“Kaur”, suara keras Setda Kaur yang dijawab serentak oleh seluruh pejabat “berseri”

“2023”, lanjut Setda yang kembali disaut seluruh pejabat “Sukses”

“OPD”, suara lantang Setda yang kemudian dijawab kembali secara tegar, keras oleh pejabat seluruh peserta Apel Bersama, “Kompak”.

(Yayan)