Bupati Tanjabbarat H . Anwar Sadat Kunjungi Kios Pasar Ampera Kualatungkal Yang Terbakar

Tanjab Barat||Angkatberita.com– Sejumlah kios milik pedagang yang terletak di Pasar Ampera Kualatungkal, Kelurahan Tungkal Empat kota , Kecamatan Tungkal Ilir dilalap si jago merah. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (3/2/2023) dini hari.

Bupati Tanjabbarat H . Anwar Sadat, turut menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang terjadi. Semoga masyarakat yang terkena musibah dapat diberikan kesabaran dan ketabahan.

Komisi III DPRD Pertanyakan Dinas PUPR, Terkait Proyek Jembatan CV. Brother,s Monty

Telan Anggaran 6,8 Milyar, Diduga Proyek Jembatan Dikerjakan Asal Jadi

“Yakin dan percaya lah bahwa semua dalam takdir Allah ,kita sebagai manusia tentu berusaha semaksimal mungkin.karena itu ujian kehendak Allah kita tidak manusia tidak bisa berbuat apa-apa, ” kata Bupati memberikan semangat kepada warga yang terkena musibah.

“ Saya atas nama pemerintah daerah turut perihatin atas musibah kebakaran yang menimpa pedangan di Pasar Ampera ini. Kepada para pedagang yang baru mendapat musibah agar tabah dan sabar, karena di balik musibah ini pasti ada hikmah dan rencana Allah SWT,” tambah bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim petugas dan masyarakat yang dengan sigap serta bahu membahu dalam menangani kebakaran ini sehingga api tidak meluas lagi.

Usai melakukan peninjauan Bupati Anwar Sadat, menyalurkan bantuan berupa sembako untuk warga yang kena musibah.

 

Pewarta : Sahroni