45 Bacaleg DPD PAN Kabupaten Sampang Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPU

Spread the love

Sampang – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang Melakukan pendaftaran Untuk sejumlah bakal Calon Legislatif Atau Bacalegnya pada Jumat (12/5/2023) Sore Ke Kantor KPU Sampang.

Kedatangan para calon legislatif tersebut sedikit berbeda yakni dengan menaiki kendaraan tradisional becak Dan Di Iringi Musik Tradisional Daol Dug Dug dan disambut oleh panitia KPU dan Bawaslu Kabupaten Sampang yang bertugas. Dalam kesempatan tersebut dokumen diserahkan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Sampang kepada KPU Sampang.

Dalam konferensi persnya, Ketua DPD Partai Amanah Nasiaonal Sampang Slamet Ariyadi merupakan anggota Komisi 1 DPR Pusat mengatakan bahwa sesuai instruksi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanah Nasional (PAN) bahwa hari ini Jum’at (12/06/2023) seluruh Indonesia semua Bacaleg harus mendaftar ke KPU masing-masing Kabupaten dan tanggal 12 ini merupakan tanggal yang sesuai dengan nomer urut partai (PAN),”jelas Slamet Ariyadi.

Slamet juga menyatakan bahwa segaja kami mengundang kesenian atau musik tradisional dan abang becak. Karena politik ini merupakan seni maka kami angkat Seni budaya yang ada di Sampang dan juga Abang becak merupakan rakyat yang harus di perhatikan juga, tidak lupa juga kami bawa hasil bumi yang dibawa oleh PUAN PAN untuk diberikan kepada KPU.

Hasil bumi tersebut juga merupakan hasil tani yang juga diperhatikan, ini semua sesuai dengan misi kita ” PAN Bantu Rakyat,”ucapnya.

“Kami dari partai PAN Sampang mempunyai target setiap dapil bisa dapat dua kursi perdapil. Dan “Alhamdulillah sebanyak 45 Bacaleg se-Kabupaten Sampang baik itu Incumbent maupun wajah baru sudah terpenuhi syarat-syarat baik itu keterwakilan untuk wanita sekitar 15 orang dan laki-laki 30 orang,” pungkasnya.