Polres Sampang Gelar Upacara Farewell Parade, Sertijab Kapolres Sampang

Sampang||Angkatberita.com -Polres Sampang menggelar Apel Farewel Parade Kapolres Sampang, dari Kapolres Sampang yang lama AKBP Arman, S.I.K.,M.Si. kepada Kapolres Sampang yang baru AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H. dengan diikuti oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira, Para Kapolsek, serta Personel Polres Sampang di halaman Apel Mapolres Sampang, Sabtu. (21/01/2022)

AKBP Arman,S.I.K, M.Si telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Jatim, Adapun penggantinya adalah AKBP Siswantoro,S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Jatim.

Dalam apel tersebut Kapolres Sampang yang baru bersama yang lama bersama-sama memimpin apel serta menyampaikan arahan kepada peserta Apel Farewell Parade.

Diawali oleh Kapolres Sampang yang lama dalam amanatnya AKBP Arman, S.I.K.,M.S.I mengatakan ucapan terima kasih atas segala dedikasi selama dirinya berdinas sebagai Kapolres Sampang selama 1 Tahun Satu Bulan 28 Hari.

Saya secara pribadi memohon maaf apabila selama berdinas ada salah-salah kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Kapolres Sampang yang baru akan semakin lebih baik lagi

“Saya tidak luput dari kesalahan, oleh karena itu saya meminta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan rekan,”ucap AKBP Arman

Selanjutnya Dalam amanatnya, Kapolres Sampang menyampaikan, sebagai Kapolres yang baru memohon dukungan rekan-rekan dalam menjaga wilayah Polres Sampang ini bisa tetap kondusif. situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sampang ini tetap kondusif.

“Saya mohon dukungan dari rekan-rekan dengan tugas yang saya emban ini, peran rekan-rekan sangat penting dalam membantu tugas menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Sampang ini” ucap AKBP. Siswantoro.,S.I.K. M.H

“Saya bukan siapa-siapa dan saya mengharapkan dukungan dari semua rekan rekan. Mari kita ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Polres Sampang ini tetap kondusif.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Siswantoro,S.I.K. M.H turut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Arman, S.I.K., M.Si yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik di Polres Sampang.

“Mudah-mudahan selama 1 Tahun 1bulan 28 Hari di Polres Sampang banyak memberikan kenangan indah di Polres Sampang. Sama-sama mendoakan semoga beliau diberikan kesehatan, kesuksesan ditempat tugas yang baru,” tutup AKBP. Siswantoro.,S.I.K. M.H